Al Nassr Menang dan Berakhir Ribut dengan Al Batin

Pertandingan AL-Nassr vs AL-Batin diakhiri dengan keributan sebagai pemenang skor Al-Nassr setelah 15 menit tambahan AL-Nassr 3-1 AL-Batin.
Pertandingan AL-Nassr vs AL-Batin diakhiri dengan keributan sebagai pemenang skor Al-Nassr setelah 15 menit tambahan AL-Nassr 3-1 AL-Batin.

siar.id – Laga Al Nassr vs Al Batin dalam lanjutan Saudi Pro League yang berlangsung di Stadion Mrsool Park dipadati emosi yang membuncah lantaran kemenangan dramatis tuan rumah.

Al Nassr yang ialah pemimpin klasemen tertinggal lebih dahulu dari Al Batin pada menit ke-17 usai Renzo Lopez membobol gawang Nawaf Al Aqidi.

Bacaan Lainnya

Ronaldo serta kawan-kawan berupaya sekuat tenaga menyamakan kedudukan. Perlawanan Al Batin betul-betul menyulitkan Al Nassr.

Skuad arahan Rudi Garcia itu baru dapat mencetak gol pada waktu tambahan babak kedua lewat Abdulrahman Ghareeb yang disusul gol dari Mohammed Al Fatil serta Jaloliddin Masharipov.

Momen rekan Ronaldo mengajak ribut lawan terjalin sehabis gol Al Fatil. Dikala kebanyakan pemain-pemain Al Nassr yang berada di lapangan selebrasi gol bersama-sama, Al Aqidi yang terpisah sendiri setelah itu malah menghadiri zona depan bangku cadangan Al Batin.

Kiper asal Arab Saudi itu setelah itu merayakan gol di depan pelatih serta pemain Al Batin. Al Aqidi setelah itu diusir oleh salah satu pemain Al Batin.

Sedangkan terdapat pemain serta ofisial Al Batin yang lain yang berupaya mengejar Al Aqidi, tetapi asisten wasit serta wasit cadangan langsung menghindari.

Laga kembali berlanjut, namun emosi pemain serta ofisial Al Batin kembali memuncak sehabis wasit meniup peluit akhir. Sebagian orang dari kubu Al Batin setelah itu mendatangi Al Aqidi. Apalagi terjadi perselisihan antar tim.

Video aksi Al Aqidi yang provokatif itu lumayan banyak diunggah ke media sosial. Begitu pula dengan kemarahan klub Al Batin pada akhir laga.

Ronaldo tidak mencetak gol dalam laga yang membuat Al Nassr sementara memuncaki klasemen Saudi Pro League. Berikutnya Al Nassr hendak menjalani duel sengit melawan klub penghuni peringkat kedua Al Ittihad dalam lanjutan Saudi Pro League pada minggu depan.

Pos terkait